Smartphone Baru LG L series II | Spesifikasi dan harga LG L Series II

Smartphone Baru LG L3, L5, L7 | Spesifikasi dan harga LG L Series II, Baru baru ini Smarphone LG mengeluarkan Hp Android barunya dari seri LG Optimus L Series II. Setelah kemarin sukses dengan pendahulunya yaitu smartphone LG Optimus L Series I akhirnya untuk menyempurnakan keinginan pasar LG membuat varian baru dengan segala perbaikan untuk memuaskan konsumen. LG memang mengalami peningkatan jumlah penjualan di tahun ini di quartal pertama  hingga dapat menjual 10 juta unit smartphone, dan untuk terget penjualan di tahun ini LG menargetkan bisa menjual 50 juta unit smartphone secara global. Memang tidak main main suatu target pencapaian yang luar biasa yang harus dicapai bukan tidak mungkin smartphone LG bakal menguasai wilayah indonesia dan asia dan bersaing dengan Samsung.

Smartphone Baru LG L series II | Spesifikasi dan harga LG L Series II, Ketiga Hp Android LG terbaru dengan tipe L Series II ini ditenagai oleh sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan hadir dalam bentuk kotak dengan balutan logam di bagian sisinya. Body masing-masing smartphone-nya pun tergolong tipis, sehingga mudah diselipkan ke kantong ataupun di genggaman. dengan ukuran layar masing masing 3,2 selanjutnya 4 inchi dan 4,3 inchi. Smartphone atau Hp android LG terbaru ini rencananya kan dipasarkan pada bulan mei minggu ke dua selain itu ada fitur eksklusif yang disematkan pada LG Optimus L Series II dan tidak ada pada seri sebelumnya adalah Safety Care. Memungkinkan untuk mengirim pesan singkat berupa SMS untuk menginformasikan alamat dan titik koordinat keberadaannya secara otomatis ke orang terdekat atau bahkan polisi melalui GPS pada saat kondisi darurat. oke untuk lebih detailnya simak informasi dibawah ini.
Smartphone Baru LG L series II | Spesifikasi dan harga LG L Series II


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Smartphone Baru LG L series II | Spesifikasi dan harga LG L Series II, Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang saat ini sedang mencari harga dan spesifikasi smartphone andaroid LG Optimus L Series II. Terimakasih atas kunjugan anda.   

0 komentar:

Posting Komentar